Breaking News
warna sandal swallow sesuai ukuran

Ternyata Warna Sandal Jepit Swallow Menentukan Ukuran

KOTA.CO.ID – Sandal jepit adalah alas kaki yang sangat populer. Hampir semua masyarakat Indonesia punya sandal jepit di rumah. Sandal ini sangat ringan dan bisa menemani aktifitas sehari-hari. Bisa dipakai jalan ke pasar, bisa dipakai ke kebun bahkan sebagai alas kaki untuk santai di rumah.

Kami yakin, Anda juga punya sandal jepit di rumah. Sandal jepit atau sandal japit biasanya dimiliki oleh setiap rumah. Sandal jepit paling populer dan legendaris di Indonesia adalah sandal jepit merek Swallow.

Ada beberapa warna sandal jepit. Merah, kuning, hijau, biru, oranye dan ungu. Sandal yang mana yang sering Anda pakai?

Tentu saja pertanyaan di atas bukan untuk menanyakan selera warna. Karena meskipun Anda punya selera warna hijau, bisa jadi bukan hijau yang Anda beli. Kenapa?

Warna sandal swallow adalah berdasarkan ukuran.

Benarkah?

Iya, benar. Sandal swallow itu memiliki 6 warna. Orange, merah, kuning, ungu, biru dan hijau. Namun tahukah Anda bahwa warna sandal Swallow itu menentukan ukuran?

Warna pada sandal Swallow itu menujukkan ukurannya.

Berikut daftar ini ukuran dan warna sandal Swallow:

  • Orange 9
  • Merah 9,5
  • Kuning 9,5
  • Ungu 10
  • Biru 10
  • Hijau 10,5
  • Biru Besar 11,5
  • Hijau Besar 12

Jadi bagi Anda yang telapak kakinya besar, paling senang kalau ketemu sandal Swallow warna hijau. Sementara pemilik kaki kecil yang imut, cocoknya pakai sandal warna oranye, merah atau ungu.

Sandal Swallow merupakan merek dari PT Sinar Jaya Prakarsa. Perusahaan itu berdiri sejak 1982. Didirikan oleh Amir Djohan selaku pemilik sekaligus komisaris.

Sandal Swallow diproduski di Jalan Kamal Raya No 1 (Tegal Alur), Cengkareng. Sandal Swallow “berjalan” sudah selama39. Bukan hanya sandal jepit polos, sandal Swallow terus bertransformasi dan  saat ini sudah memiliki banyak jenis warna yang menyesuaikan minat pasar.

Sandal Swallow pertama kali dijual dengan harga hanya Rp1.500. Namun seiring naiknya biaya bahan baku produksi, maka harga jual mulai naik perlahan. Saat ini harga sandal Swallow kisaran Rp13.000 sesuai dengan ukurannya.

About Aqeel Hamizan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *