Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal di Tangan Brentford dengan Skor 0-2

Kota.co.id -  Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun...


Kota.co.id
-  Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen, Brentford berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/10), Chelsea tampak menguasai jalannya pertandingan dengan melepaskan 17 tembakan ke arah gawang Brentford. Namun, dari semua tembakan tersebut, tak satupun yang berhasil menembus gawang yang dijaga oleh Mark Flekken.

Brentford, meski hanya memiliki penguasaan bola sebesar 30 persen, berhasil memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Gol pertama dicetak oleh Ethan Pinnock pada menit ke-58 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan silang dari Bryan Mbuemo. Chelsea yang berusaha mengejar ketertinggalan justru kembali kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan. Bryan Mbeumo berhasil menambah keunggulan Brentford setelah memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris turun ke urutan ke-11 dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil naik ke peringkat-10 dengan 13 poin.

Pada babak pertama, Chelsea tampak dominan dengan beberapa peluang emas yang diciptakan. Noni Madueke hampir membuka skor pada menit ke-11, namun sepakannya masih membentur tiang. Beberapa menit kemudian, Conor Gallagher mencoba peruntungannya dengan sepakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan oleh kiper Brentford.

Brentford yang memilih untuk bermain bertahan di babak pertama, mulai meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Hasilnya, gol yang dicetak oleh Ethan Pinnock berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Brentford. Chelsea yang berusaha mengejar ketertinggalan justru harus kebobolan lagi pada menit akhir pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads