Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman: Rotasi Pemain dan Strategi Baru

Kota.co.id - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Ok...



Kota.co.id
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Pertandingan ini menjanjikan aksi menarik, terutama dengan adanya perubahan strategi dan rotasi pemain yang dilakukan oleh Persib Bandung.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menghadapi tantangan besar karena dua pemain andalannya, Daisuke Sato dan Nick Kuipers, tidak dapat tampil di pertandingan ini. Cedera yang dialami Daisuke Sato dan akumulasi kartu kuning yang membuat Nick Kuipers mendapatkan sanksi larangan bermain menjadi alasan utama absennya kedua pemain tersebut.

Dengan situasi tersebut, Bojan Hodak harus berpikir keras untuk menentukan strategi terbaik. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sementara itu, untuk menggantikan Daisuke Sato, Putu Gede Juni Antara akan bermain di posisi bek sayap, didampingi oleh Rezaldi Hehanussa.

Kekosongan yang ditinggalkan oleh Nick Kuipers di bek tengah akan diisi oleh Kakang Rudianto yang akan berduet dengan Alberto Rodriguez. Sedangkan di lini tengah, kombinasi Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda diharapkan mampu mendistribusikan bola dengan baik ke lini serang.

Ciro Alves dan Frets Butuan akan mengisi posisi gelandang sayap, dengan tugas utama memberikan umpan matang kepada David Da Silva yang bertugas sebagai ujung tombak.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:

Teja Paku Alam
Putu Gede Juni Antara
Alberto Rodriguez
Kakang Rudianto
Rezaldi Hehanussa
Marc Klok
Dedi Kusnandar
Levy Madinda
Ciro Alves
Frets Butuan
David Da Silva

Cadangan:

Putra Sevha
Robi Darwis
Beckham Putra Nugraha
Ezra Walian
Ferdiansyah
Victor Igbonefo
Rachmat Irianto
Arsan Makarin
Ryan Kurnia
Edo Febriansyah

PSS Sleman:

M. Ridwan
Nur Diansyah
Thales Lira
Jihad Ayoub
Esteban Vizcarra
Kim Kurniawan
Jonathan Bustos
Wahyudi Hamisi
Bayu Setiawan
Hokky Caraka
M. Abduh Lestaluhu

Cadangan:

Dimas Fani
Kei Sano
Ricky Cawor
Riki Dwi Saputro
Ibrahim Sanjaya
Irkham Zahrul Mila
Arlan Agma
Todd Ferre
Leonard Tupamahu

Dengan susunan pemain ini, pertandingan antara Persib Bandung dan PSS Sleman diharapkan akan berlangsung seru dan menarik. Kedua tim tentunya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin.





Reponsive Ads