Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)

Kota.co.id - Pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (SKD CPNS) 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan ...


Kota.co.id
- Pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (SKD CPNS) 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah resmi diumumkan pada tanggal 23 November 2023. Informasi terkait pengumuman kelulusan SKD CPNS Kemenkumham tahun 2023 dapat diakses melalui laman resmi https://casn.kemenkumham.go.id.

Bagi peserta yang berhasil lulus dalam SKD, mereka akan melanjutkan ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB). Untuk peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti SKB, mereka akan memiliki kode P/L. Kode "P/L" diberikan kepada pelamar yang mencapai nilai ambang batas SKD dan masuk dalam peringkat terbaik 3 kali jumlah kebutuhan formasi.

Tahap SKB CPNS Kemenkumham akan mencakup beberapa jenis ujian, yaitu:SKB kesamaptaan bagi pelamar jabatan Penjaga Tahanan.
SKB dengan Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) bagi pelamar jabatan Dosen Asisten Ahli.
SKB praktik Kerja bagi pelamar jabatan Dosen Asisten Ahli.
SKB dengan wawancara, pengamatan fisik, dan keterampilan bagi seluruh pelamar.

Untuk melihat pengumuman SKD CPNS Kemenkumham 2023 secara lengkap, silakan kunjungi laman berikut: Tautan Pengumuman.

Peserta yang tidak berhasil lolos dalam SKD memiliki kesempatan untuk mengajukan masa sanggah mulai tanggal 23 hingga 25 November 2023. Proses pengajuan sanggah dapat dilakukan melalui akun masing-masing pelamar di laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN), yaitu https://sscasn.bkn.go.id.

Perlu ditegaskan bahwa seluruh proses seleksi CPNS Kemenkumham 2023 dilakukan tanpa dipungut biaya apapun. Pelamar diharapkan dapat mengikuti perkembangan informasi terkait seleksi CPNS Kemenkumham melalui laman resmi https://casn.kemenkumham.go.id, akun media sosial X (Twitter) @CASNkumham, dan Instagram @birowaisetjenkumham. Anda dapat mengakses daftar peserta yang lolos maupun tidak lolos seleksi SKD CPNS Kemenkumham 2023 melalui tautan ini: Tautan Daftar Peserta.





Reponsive Ads